Ada yang baru nih... !Klik Disini

Gabung Grup WHATSAPP Bahasa JepangGabung

5 Aplikasi Untuk Penghilang Blur di Foto Terbaik Saat Ini

edit foto blur aplikasi android edit foto aplikasi ios edit foto blur teknik edit foto blur
JOKKAJO.COM「Assalamualaikum」

Salah satu persoalan yang sering muncul saat memotret dengan menggunakan smartphone dengan hasil foto yang ngeblur. Padahal moment dan framing-nya sudah tepat, akan tetapi hasil fotonya tetap tidak maksimal gara-gara fotonya tidak diketahui. Nah, pada kesempatan kali ini ada Aplikasi untuk penghilang blur di foto marilah kita simak bersama. 

Penyebab foto blur ini sebenarnya ada beberapa hal, Anda bisa melihat penyebabnya di artikel ini. permasalahan foto nge-blur ini bisa diatasi dengan melakukan editing lewat aplikasi-aplikasi edit foto. Berikut ini Aplikasi untuk penghilang blur di foto yang sudah direkomendasi.

5 Aplikasi Untuk Penghilang Blur di Foto



1. Afterfocus


Jika Anda ingin mengatasi foto blur tanpa harus bersusah payah, aplikasi ini bisa menjadi solusinya. Lewat aplikasi ini Anda bisa mengambil foto dan menarik fokus ke subjek yang ingin disorot. Pengaturan fokus juga bisa dilakukan setelah mengambil foto. Dengan Smart Focus Daerah Selection-Nya akan membuat Anda lebih mudah untuk menentukan daerah mana yang ingin diperbaiki fokusnya. 

Aplikasi ini mempunyai berbagai filter yang akan membuat hasil foto menjadi lebih baik. Anda bisa menggunakan Afterfocus secara gratis, tetapi jika Anda menggunakan fitur dan tools yang lebih lengkap, Anda bisa mendownload versi terbaru.


2. Perfectly Clear


Hadir pertama kali di sistem ios, Aplikasi ini kemudian melebarkan sayapnya sehingga bisa digunakan oleh orang-orang yang menggunakan sistem Android. Salah satu keunggulannya dengan memperbaiki foto blur. 

Aplikasi ini dibekali dengan ditur AI image correction yang memungkin foto yang dihasilkan tampak lebih jernah dan juga lebih akurat ketajamannya. Sayangnya, kemudahan mengedit ini tidak semua dengan cuma-cuma. Untuk dapat merasakan manfaatnya Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp40 ribu.


3. Fix Photo Blur


Bagi Anda yang kurang sadar istilah pengeditan foto, aplikasi ini menjadi jawabannya untuk menangani foto yang blur. Mengapa bisa demikian? Karena aplikasi ini sungguh minimalis dan tampilan antar mukanya pun terlihat simple.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengatasi hasil foto yang nge-blur. Untuk masalah yang tidak benar-benar parah, aplikasi ini masih dapat di andalkan. Akan tetapi jika persoalan buramnya sangat parah, aplikasi ini tidak bisa membantu Anda karena fitur yang ada memang cukup minimalis.


4. Difuminator


Aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk menangani foto blur adalah Difuminator. Anda dapat mengurangi blur pada hasil foto hanya dengan mengusapkan jari ke daerah-tempat foto yang nge-blur. Tampilan antar mukanya pun terbilang intuitif agar Anda yang masih baru belajar mengedit foto pun dapat melakukan pembenaran fokus ini dengan mudah dan melakukan sentuhan jari di layar.


5. Photo Editor by Aviary


Untuk Anda yang sering memotret dengan menggunakan smarpthone, Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai tools serbabisa untuk memperindah hasil foto menggunakan smartphone. Salah satunya dengan menanggulangi blur pada foto agar hasil foto dapat terlihat tajam seperti yang diinginkan. 

Tak hanyar itu fitur pengatur fokus, Aplikasi ini juga mempunyai fitur menarik lainnya seperti color temperature, sharpen, dan yang lainnya. Kelima Aplikasi itu bisa dengan mudah digunakan di smartphone Anda untuk membantu menangani foto yang blur. Selamat mencobanya!

Nah, itulah ulasan penting di atas mengenai Aplikasi untuk penghilang blur di foto dengan adanya artikel ini semoga Anda terbantu untuk mengatasi blur di foto.


Terima kasih sudah membaca di JokkaJo.Com, semoga tulisan diatas dapat bermanfaat. 


Tinggalkan komentar jika ada hal yang kurang berkenan atau perlu ditambahkan.

「Wassalamualaikum」

___________________________________
Baca Artikel Islami di Dr. Sosmed
Informasi Lowongan Kerja dan Keuangan di Relduit
News Update di Justicer
Blog Support Jokka Jo Dibalik Layar
Media Sharing Jokka Jo Wkwk Share

Ikuti media sosial saya 
Instagram @Jokkajo_ | Facebook Jokka Jo / Jokkajo Update | Pinterest Jokkajo_ 
Baca ini :
[Saya penulis pemula dari Sulawesi-Indonesia yang bermimpi dapat menebar manfaat lewat tulisan]- [Tetap sehat dan jangan gila]•• [Berbagilah untuk hidup, hiduplah untuk berbagi]••