Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghafal Kata Sifat Bahasa Jepang, Pakai Aplikasi Tebak Kata Sifat Aja

「Assalamualaikum」- Halo jo, kamu lagi belajar bahasa jepang dan bingung karena sering lupa kosa kata. Saya menyarankan salah satu aplikasi yang dapat membantu untuk mengingat khususnya kata sifat.

Seperti diketahui kata sifat dalam bahasa jepang terdiri dari kata sifat dengan akhiran na (なけいようし) dan kata sifat dengan akhiran i (いけいようし) yang menjelaskan tentang sifat suatu benda.

Banyak kata sifat dalam bahasa jepang, namun ada beberapa kata sifat umum seperti warna, karakteristik benda atau suasana. 

Tampilan aplikasi tebak kosa kata jepang

Nah lewat aplikasi Tebak Kata Sifat Jepang kamu bisa memahami dan menghafalkannya, kata sifat yang ditulis dengan huruf kanji dan juga disertai dengan kunyomi dan onyomi atau cara pengucapan kanji. Sehingga selain memahami kata sifat, kamu juga dapat mempelajari cara baca kanji yang digunakan untuk kata sifat tersebut.
Tampilan tebak kosa kata jepang
Tampilan Soal Kata Sifat
Aplikasi Tebak Kata Sifat Jepang telah tersedia untuk pengguna android dan dapat diunduh di playstore, caranya cukup mudah dan cepat.

Silahkan masuk ke playstore kamu dan cari Tebak Kata Sifat Jepang atau cukup dengan Klik Disini maka kamu akan diarahkan ke aplikasi Tebak Kata Sifat Jepang untuk siap diunduh

Tebak kosa kata jepang di playstore
Tampilan pencarian playstore

Setelah berhasil mengunduh maka kamu dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut

Saat mengalami kendala kamu dapat meminta bantuan kepada teman yang lebih paham, setiap level permainan akan diberikan koin yang dapat kamu gunakan untuk mendapat bantuan berupa menghilangkan huruf yang bukan penyusun kata dan membuka huruf bantuan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil
Ganbatte Kudasai
Jangan lupa ikuti blog ini dan dapatkan artikel menarik terbaru. Klik Tombol Ini

---###---
Kamu yang ingin dipromosikan usaha dan sosial medianya dapat membaca halaman ini 

Bergabung Ke Grup Telegram Kenshusei Indonesia Untuk Berbagi Informasi Seputar Magang Jepang. Klik Disini