Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA, Alasan Susahnya Mengungkapkan Rasa

JOKKAJO.COM「Assalamualaikum」 - Halo jo, salam cinta bagi sang pencinta yang memberikan cinta kepada orang yang dicinta sebagai pengungkapan cinta yang teramat dalam. Cielah terlalu puitis ya bahasa saya kali ini, hahaa
photos

Lihat judulnya deh, Kenapa sulit mengungkapkan rasa cinta atau rasa ketertarikan kepada sesorang? Tahu tidak alasannya apa?  Kira-kira ini ditujukan untuk siapa? Untuk cewek kah? Atau untuk cowok?

Normalnya yang mengungkapkan rasa adalah cowok, meskipun tak sedikit juga cewek yang lebih terbuka dalam mengungkapkan rasa kepada seorang cowok yang dia sukai.

Nah tahu ga sih alasan cowok susah banget mengungkapkan rasa?

Mari saya bantu menjelaskan biar kamu tidak bingung dengan sikap cowok yang mendekati kamu atau kamu seorang cowok yang juga bingung mengapa susah mengutarakan perasaan, padahal hanya sekedar bicara saja.

Alasan Susahnya Cowok Mengungkapkan Rasa Kepada Yang Dicintainya

1. Gengsi tinggi

Hey jo, cowok tuh gengsi nya tinggi loh. Apalagi persoalan perasaan, terkadang lebih memilih menahan rasa ketimbang harus diungkapkan. Lebih memilih 'suka dalam diam' daripada mengungkapkannya.

Intinya gengsi cowok terkadang bisa mengalahkan rasa cintanya, seperti tertutupi begitu saja. Beberapa orang bahkan kehilangan orang yang dicintainya karena menuruti gengsi, maksud kehilangan ialah jatuh ke pelukan orang lain. 

Jika orang yang menurut kamu memiliki perasaaan suka kepadamu tapi enggan diungkapkan, maka bisa jadi gengsi mengungkapkan rasa adalah alasannya tidak segera mengungkapkan rasa. Namun kamu bisa merasakan kepeduliannya.

2. Takut perasaan ditolak

Kurang percaya diri membuat cowok susah mengungkapkan rasanya kepada orang yang dicintainya, ada pemikiran akan ditolak. Normalnya seorang cowok yang ditolak perasaannya akan sangat malu. sehingga mengurungkan niatnya untuk mengungkapkan perasaan.

3. Terlalu banyak pertimbangan

Hampir semua cowok jika ingin mengungkapkan rasa pasti memikirkan banyak pertimbangan, karena banyaknya pertimbangan itulah membuat ia susah mengungkapkan rasa, tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Setiap cowok memiliki pertimbangan yang berbeda, mulai dari kondisi fisik, keuangan, kelanjutan hubungan, hubungan dengan orang tua sang calon, lingkungan dan bahkan orang sekitarnya menjadi pertimbangan

4. Banyak saingan

Banyak saingan, kekasih yang menjadi tujuan mengungkapkan rasa disukai oleh lebih dari satu orang. ketika banyak saingan seperti itu akan membuat ciut nyali untuk mengungkapkan rasa, akan tetapi jika berhasil dilakukan betapa tangguhnya cowok tersebut.

saingan yang banyak akan mengurangi kemungkinan diterima perasaannya, sehingga lebih memilih waktu yang tepat dan terulur entah sampai kapan.

5. Target terlalu cuek

Calon kekasih yang terlalu cuek membuat cowok terkadang berpikir apakah dia tertarik untuk memulai sebuah hubungan serius atau tidak, ketika cowok sudah memberikan sinyal rasa tapi dianggap biasa-biasa saja membuat cowok akan mundur perlahan dan batal mengungkapkan rasa.

5 alasan yang telah disebutkan diatas, membuat para cowok tidak kehabisan akan dengan memanfaatkan media sosial bisa saja mengungkapkan rasa "nembak cewek".

Whatsapp adalah media sosial berkirim pesan paling populer saat ini, sehingga bisa dipastikan hampir semua orang memilikinya. nah dengan WA kita bisa mengungkapkan perasaan secara langsung lewat percakapan pribadi.

Caranya ialah dengan rutin mengomentari status atau story si target, mulailah awal pembicaraan dengan sedikit basa-basa. jika sudah lumayan akrab maka beralihkan ke pembahasan tentang pasangan, nah di saat inilah kamu mulai mengarahkan bahasan ke perasaaanmu kepadanya.

Itulah cara menyatakan cinta lewat WA dan alasan susahnya mengungkapkan rasa bagi cowok, menyatakan perasaan itu tidak semudah pemain sinetron membacakan naskah dramanya. butuh waktu dan proses yang tidak sedikit.

Terima kasih sudah membaca di JokkaJo.Com, semoga tulisan diatas dapat bermanfaat.
Wassalamualaikum.

___________________________________
Baca artikel Dakwah Islam di Dr. Sosmed
Informasi Lowongan Kerja di Relduit
News Update di Justicer
Blog Support Jokka Jo Dibalik Layar
Media Partner Sharing Jokka Jo Wkwk Share

Ikuti media sosial saya 
Instagram @Jokkajo_ | Facebook Jokka Jo / Jokkajo Update | Pinterest Jokkajo_ 
Jokka Jo
Jokka Jo [Saya penulis pemula dari Sulawesi-Indonesia yang bermimpi dapat menebar manfaat lewat tulisan]- [Tetap sehat dan jangan gila]•• [Berbagilah untuk hidup, hiduplah untuk berbagi]••

Posting Komentar untuk "Cara Menyatakan Cinta Lewat WA, Alasan Susahnya Mengungkapkan Rasa"