Ada yang baru nih... !Klik Disini

Gabung Grup WHATSAPP Bahasa JepangGabung

Pandemi Belum Berakhir Manfaatkan Internet Untuk Mendapatkan Uang

cara mendapatkan uang dari internet di masa pandemi, cara terbaik cari penghasilan di internet
money internet
「Assalamualaikum」- Halo jo, Apa kabar keuanganmu di masa pandemi yang terus menambah masa aktifnya ini? Sulit atau sedang baik-baik saja? Jika dalam keadaan baik-baik saja pasti kamu tidak membaca tulisan ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dengan kemajuan teknologi kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. Saya berusaha membagikan peluang yang bisa diambil untuk mendapatkan uang secara mudah, bukan cara yang licik tapi metode yang benar dan InsyaAllah Halal.

Peluang Dapat Uang Dari Internet

Langsung saja peluang apa saja yang bisa di coba dimasa pandemi ini

Bisnis Online Masih Menjadi Primadona

Bisnis online sangat banyak bentuk, tapi JokkaJo.Com membicarakan tentang Jualan Online atau Online Shop (Olshop) yang sangat digandrungi oleh anak muda saat ini, berjualan dengan cara ini tidak harus menyiapkan lapak sama sekali. Sehingga lebih menghemat pengeluaran dalam menjalankan usaha.

Silahkan coba berjualan secara online, hilangkan gengsi ketika mau memulai. Karena gengsi adalah musuh paling besar bagi orang yang baru mau memulai bisnis apalagi bisnis yang kaitannya dengan menawarkan barang dagangan kepada orang lain. Teruslah berusaha untuk mendapatkan penghasilan

Nge Blog Juga Bisa Dipertimbangkan

Blog terkadang bagi sebagian orang hanyalah permainan lama karena zaman sudah semakin canggih dan minat baca mulai menurun, tapi jangan salah loh. Banyak blogger atau orang yang rajin mengupdate artikel lewat blog bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis hanya dari Iklan adsense google saja. Tapi untuk mencapai tahap tersebut sangatlah tidak mudah, memerlukan beberapa usaha dan kegigihan untuk bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dari blog.

Bingung cara buat blog? Pakai jasa bikin blog aja, kamu tinggal langsung menulis artikel atau karya tulis lain di blog pribadimu. Perlu diingat, saya tidak memberikan gambaran baiknya saja, bahwa nge blog itu tidak semudah yang dibayangkan, tidak langsung ujub-ujub dapat uang dari blog. Kalau blog kamu bagus dengan konten yang konsisten pasti ada pemilik barang dan jasa yang ingin di promosikan lewat blog kamu tersebut dan tentunya menerima bayaran.

Jadi Youtuber Yang Keren Banyak Subscriber

Youtube sebagai jejaring berbagi video yang paling populer di abad ini sudah memberikan banyak keuntungan bagi mereka yang mau berkecimpung di dalamnya, ketekunan membuat video lalu di publikasikan di Youtube akan mendatangkan rupiah.

Seperti ulasan tentang Blog, youtube juga memiliki tantangan tersendiri karena harus memenuhi beberapa kriteria agar channel youtube kamu dapat menampilkan iklan.

Freelancer Penulis Artikel

Jika kamu memiliki kemampuan menulis yang baik dan paham apa itu Search Engine Optimization pasti akan banyak pemilik blog atau situs menawari kamu menjadi penulis mereka, tentunya kamu akan dibayar untuk setiap artikel yang kamu tulis. Baca disini untuk situs besar yang membayar mahal sebuah artikel (link artikel situs bayar artikel di joka)

Bayaran Untuk Ulasan Aplikasi

Pengembang aplikasi android atau iOS sangat membutuhkan ulasan yang positif terhadap aplikasi yang mereka kembangkan, nah terkadang mereka membutuhkan orang-orang yang bisa memberikan ulasan dengan bayaran tentunya. Kamu bisa coba tuh, kadang tawaran seperti ini di sebar lewat grup lowongan kerja baik Facebook, Whatsapp, Twitter, ataupun Telegram.

Jual Foto Ke Situs Penyedia Foto Berbayar

Shutterstock adalah salah satu situs yang dapat kamu gunakan untuk menjual gambar hasil jepretan kamu, setiap ada orang atau perusahaan besar yang tertarik dengan gambar kamu akan membayar atas penggunaan foto tersebut. Nominalnya pun beragam tergantung kualitas dan uniknya gambar tersebut. Masih banyak situs yang dapat dijadikan rujukan untuk menjual foto, silahkan browsing lagi pasti ada artikel tentang itu.

Afiliasi Toko Online, Dapat Komisi Dari Pembelian

Toko online besar sering kali ada program afiliasi untuk membantu mempromosikan barang yang dijual pada situs online mereka, tugas utama kamu hanyalah membagikan link suatu produk yang memiliki fitus afiliasi, ketika ada pembeli yang bertransaksi karena link barang kamu bagikan maka sistem toko online tersebut akan otomatis mencatatkan komisi untuk kamu.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan di masa pandemi seperti ini, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Terima kasih sudah membaca, silahkan share kepada teman sekitar jika artikel ini bermanfaat.

Baca juga Jangan Menyerah, Iblis Tak Pernah Berhenti Menggoda

Baca ini :
[Saya penulis pemula dari Sulawesi-Indonesia yang bermimpi dapat menebar manfaat lewat tulisan]- [Tetap sehat dan jangan gila]•• [Berbagilah untuk hidup, hiduplah untuk berbagi]••