Ada yang baru nih... !Klik Disini

Gabung Grup WHATSAPP Bahasa JepangGabung

4 Aplikasi Edit Foto di Iphone dan ios Paling baik dan Perlu Diketahui

JOKKAJO.COM「Assalamualaikum」
Halo jo, Smartphone bersistem operasi ios, yaitu iphone dibekali dengan kamera berkualitas tinggi sehingga dapat menghasilkan foto atau video yang benar-benar jernih. Sebenarnya foto yang diambil dari hasil jepretan iphone bisa langsung diunggah ke media sosial, seperti Instagram, Facebook, atau Whatsapp. Tetapi jika ingin foto itu menjadi lebih menarik, Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto.

Berbeda dengan di Android, tidak seluruh aplikasi edit foto Play Store ada untuk ios. Meski lebih sedikit pilihannya, akan tetapi aplikasi edit foto iphone paling baik dan gratis tetap punya kualitas yang bagus untuk digunakan. Bagi yang ingin mendonwload aplikasi edit foto paling baik di iphone, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi yang kami sebutkan di bawah ini. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang cocok untuk edit foto di ios.

4 Aplikasi Edit Foto di iphone dan ios

Ada beberapa rekomendasi pilihan aplikasi edit foto di iphone atau ios paling baik yang sering digunakan seniman atau influencer. Silahkan simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Photo Toaster

Rekomendasi utama aplikasi edit foto paling baik untuk iphone adalah Phototoaster. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali keungulan, terutama karena banyaknya frame, efek, dan banyak penyesuaian lainnya.

Aplikasi ini menawarkan sejumlah pengaruh, filter, frame, dan masih banyak lagi pada saat edit foto dari galeri atau kamera. Dengan fitur penyesuaian simple lainnya membuat Anda dengan mudah dapat mempercantik foto selfie.

Untuk memberikan pengaruh tulisan atau gambar pada aplikasi ini, gunakan kuas dengan aneka warna yang sudah disediakan secara gratis.

2. Lightroom

Lightroom masih menjadi standar aplikasi yang digunakan di industri fotografi profesional di zaman sekarang. Tidak dengan versi mobile-nya, aplikasi ini banyak diminati oleh pengguna iphone. Dengan aplikasi ini, Anda memperoleh manfaat bisa mendapatkan kontrol penuh untuk mengedit foto, seperti pada aplikasi Lightroom di desktop tetapi tidak selengkap aplikasi versi desktop-nya.

Fitur yang menarik lainnya adalah Ketika anda juga bisa mensinkronkan beberapa perakngkat melalui login dan juga cloud khusus lightroom yang dimana anda bisa melakukan desain dan juga editing foto dengan mudah dan bisa di berbagai device.Tapi, beberapa fitur yang ada di dalamnya hanya ada pada versi premium, alias fitur berbayar Rp 67.000 per bulan.

3. Enlight

Apakah anda ingin menjadi editor yang sangat berbakat dan menghasilkan editan foto yang sangat luar biasa? mengapa tidak? Anda bisa mendapatkan segala kemudahan di aplikasi edit foto iphone terbaru ala selebgram, yaitu Enlight dan sudah banyak dipakai seniman Korea.

Aplikasi edit foto Enlight menawarkan fitur edit gambar maupun foto dengan kontrol granular yang membuat Anda menjadi sangat mudah melakukan pekerjaan editing. Anda juga bisa memberikan beberapa filter pada foto dan menggantinya kembali dengan sangat mudah.

Terdapat pula beberapa fitur menarik lainnya didalam aplikasi Enlight yang membuat foto Anda menjadi bersinar, seperti tone curves, custom presents, dan sebagainya. Enlight bisa di donwload lewat App Store dengan biaya $3,99 saja.

4. Adobe Photoshop Express

Fotoshop express bisa menjadi referensi sekalugun rekomendasi bagi anda yang mempunya perangkat dengan spesifikasi mumpuni di bidang desain. Photoshop Express juga mempunyai fitur yang mirip dengan Lightroom, mulai dari pengaturan eksposur gambar, konstras foto, dan opsi edit warna, tanpa tool pro dan opsi cloud syncing.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, tidak perlu membayar biaya sepeser pun tetapi ada sejumlah fitur yang terkunci. PE merupakan aplikasi yang bagus untuk memperindah hasil foto atau gambar, dengan filter menarik, dan tekstur yang menakjubkan walaupun gratis. Nah, itulah beberapa ulasan menarik mengenai Aplikasi edit foto iphone dengan beberapa Aplikasi di atas Anda dengan mudah untuk mengedit foto sekian dari saya terima kasih.

Terima kasih sudah membaca di JokkaJo.Com, semoga tulisan diatas dapat bermanfaat. 

Tinggalkan komentar jika ada hal yang kurang berkenan atau perlu ditambahkan.

「Wassalamualaikum」

___________________________________
Baca Artikel Islami di Dr. Sosmed
Informasi Lowongan Kerja di Relduit
News Update di Justicer
Blog Support Jokka Jo Dibalik Layar
Media Sharing Jokka Jo Wkwk Share

Ikuti media sosial saya 
Instagram @Jokkajo_ | Facebook Jokka Jo / Jokkajo Update | Pinterest Jokkajo_ 
Baca ini :
[Saya penulis pemula dari Sulawesi-Indonesia yang bermimpi dapat menebar manfaat lewat tulisan]- [Tetap sehat dan jangan gila]•• [Berbagilah untuk hidup, hiduplah untuk berbagi]••