Ada yang baru nih... !Klik Disini

Gabung Grup WHATSAPP Bahasa JepangGabung

Sosok Syekh Mansour Al Salimi Yang Penuh Kharisma

Syekh Mansur Al Salimi, Bacaan Khas Qurdi yang merdu dan syair yang menggugah hati disampaikan penuh keindahan
Foto Syekh Mansour
Syekh Mansour Al Salimi

Assalamualaikum」- Hai Jo, Jokkajo.com melalui artikel ini ingin menyampaikan kekaguman terhadap sosok da'i yang mahsyur dan dikenal oleh orang banyak. Mungkin ada yang tidak mengenal namanya, tapi ketika melihat video atau mendengar irama suaranya saat berdakwah maupun membacakan ayat suci Al Qur'an pasti akan mengenali.

Sebuah pendakwah asal Arab Saudi kelahiran 7 Juni 1983 ini tidak banyak artikel atau tulisan yang membahas tentang biografi beliau, ketika mencarinya di mesin pencarian kita hanya akan menemukan berbagai rekaman dan video dakwahnya. Bahkan terdapat nama yang serupa dan disebutkan memiliki Klub Sepak Bola yang terkenal di Eropa, ketika di cari tahu lebih jauh seperti foto yang ditampilkan berbeda dengan foto syekh Mansur Al Salimi.


Bacaan Al Qur'an Syekh Mansur sangat hati, dengan irama qurdi yang khas akan membuat orang terpesona dan akan terasa di hati. Ayat-ayat Qur'an yang disampaikan dalam dakwah begitu indah.


Di salah satu video youtube disebutkan terdapat seorang mualaf yang mendapat hidayah ketika melihat video syekh mansur di internet, bacaan dan penyampaian yang indah menjadi sebab datangnya hidayah kepada orang non islam tersebut. MasyaAllah sungguh anugerah yang luar biasa ketika syekh mansur menjadi pintu hidayah, tanpa bertemu dengan orang tersebut. 


Semoga selalu dikaruniakan Allah SWT wahai Syekh


Umat ​​sangat mengharapkan kehadirannya seorang pendakwah yang berdakwah seperti cinta islam yang damai, datang penuh rahmat dan menyentuh hati orang non islam untuk meyakini islam adalah agama yang lurus lagi di ridhoi oleh Allah SWT

Coba dengar bacaan surah Al Fatihah berikut, rekaman dari Syekh Mansur

Unduh

Itu adalah bacaan surah Alfatihah yang dibacakan oleh syekh Mansur.

Sekarang dengarkan syair yang dibawakan oleh syekh Mansur berikut .

Unduh

Bagaimana, sangat mengagumkan bukan? Sekalian lihat video-video beliau di youtube dengan penghayatan

Terima kasih sudah membaca

Baca Juga   Baca juga :  Kisah Syekh Mansour Al Salimi Mendapat Hidayah

Renungan Uang Dan Kehidupan

Download Audio Bacaan Qur'an Syekh Mansour Al Salimi

Baca ini :
[Saya penulis pemula dari Sulawesi-Indonesia yang bermimpi dapat menebar manfaat lewat tulisan]- [Tetap sehat dan jangan gila]•• [Berbagilah untuk hidup, hiduplah untuk berbagi]••